Monday, November 13, 2006

Merajut yukkkkk....^ - ^





Hari minggu ini janjian ama yence..jam 11 ketemu di foodcourt CL untuk sama2 belajar merajut...
(^ - ^ yg benar aja..please dech..) sejak berteman ama ibu yg satu ini..emang jadi nular nich..sisi ke femininannya ke gw huahahaa.. sebenarnya kalo dipikir yg benaran aja gue gitu belajar merajut..ha..ha.. kalo amei dan herlina tahu gimana yach reaksi mereka..he..he.. ( tp yen.. tinggal belajar memasak aja nich..yg belum elo tularin ke gue..^ - ^ )

Lalu kemarin stlh plg gereja, kita ketemuan di CL, yach walau cuma belajar 2 jam lebih..lumayan lah gue udah bisa dikit2..he..he.. hasilnya tangan gue pada pegel2.. bahu gue juga..weleh weleh..ternyata sulit juga..dibutuhkan ketelitian dan kesabaran dan ketekunan...
semalam dirumah gw nyobain lagi..merajut sendiri...dengan ditontonin oleh cici2 gue..dan sepupu2 gue yg msh kecil2 (aaron dan juan ) sambil mereka mainin tuch benang..dan minta lgs jadi tuch rajutan krn mereka tanya "cie cie mao bkn apa?? " dengan PD gue blg mao bikin topi.. lgs dech rebutan ..aku mao yach dibikin..huahaahha..padahal mungkin masa butuh waktu 6 bln lagi kali..udah gitu mereka yg nonton aku lg merajut kirain lgs jadi apa gitu...waduh...
udah gitu sering kusut dan bolong2 lagi..jadi gue lepas lagi ulang lagi rajut lagi...lepas lagi..rajut lagi..sampai diketawain ama cici2 gue..trus mereka yg ngasih aba2 gitu..ayo..siaw nie jia yoo...
^- ^ belum lagi 2 bocah itu..yg nyeletuh..kok ga jadi2 seh ce...huahahaha..

wahasil walau rade berantakan..jadinya seperti di foto ini





1 comment:

bunda yenny said...

Gue jadi inget...pas gue tanya mau ikutan gabung gak belajar rajut sama temen milis gue..lo langsung nolak mentah2 gitu...lo bilang kalo lo gak tertarik lah...en bener2 gak mau...tp pas deket hari "H" nya..tiba2 lo mau ikutan juga gara2 saban hari gue ngoceh terus gak sabar menanti hari untuk belajar knitting....(kena juga lo gue komporin...ha ha ha)
Tapi sekarang lo gak nyesel kan...emang bergaul sama gue sih pasti untung deh ci...boleh tanya sama toko sebelah...he he he..
Btw...disini lah kesabaran, ketelitian, dan ketelatenan lo diuji....
dan gue cuma bisa ngomong... "Ayooooo kamu pasti bisa...."

Selamat belajar en berkreasi....