Monday, May 19, 2008

Prayer...


Tuhan Yesus yang baik
hari ini aku mengakui bahwa aku membutuhkan Engkau
Terimakasih Engkau sudah mati
diatas kayu salib supaya aku mempunyai hidup
Terima kasih Engkau mengampuniku dari dosaku
Terima kasih Engkau mengasihiku
dan terima kasih atas hak istimewa untuk mengasihi Engkau
Tolong beri aku kekuatan untuk mengikuti Engkau
dengan segenap hati dan jiwaku
Aku menyerahkan jiwaku ke tanganMu
aku mengasihi Engkau selamanya
Amin...

( taken from book "kiss from heaven" by Darlene )



Akulah yang menjadi perhatianNya
Tuhan, aku akan percaya kepada MU
dengan sepenuh hatiku , aku tidak akan bersandar
pada pengertianku sendiri,
dalam segala jalanku, aku mengenalMU
dan membiarkan Engkau mengatasi rintangan2 itu.


Tuhan, aku tidak merasa ingin berdoa saat ini,
Tetapi dengarlah doaku Tuhan
aku akan mempercayaiMU sekalipun air sudah pasang
dan aku sudah berada di ujung jari,
aku akan mempercayaiMu , sekalipun tampaknya membutuhkan
waktu untuk selamanya berpegang pada janji Mu,
aku akan mempercayaiMU dan tidak sekalipun mencari jalan pintas,
Aku tidak akan mengambil pilihan menurut kedagingan.
aku tidak akan menarik diri dari peperangan
Aku akan mempercayaiMU

No comments: