Monday, May 19, 2008

Ketika Dia menang, aku belajar


sebuah lagu himne by couper

Allah bekerja dalam suatu cara yang misterius
Dimana keajiban2 Nya tampak
Dia menjejakkan langkah kakiNya
didalam samudera
dan mengendari Badai
Begitu dalamnya tiada terukur
Dengan keahlianNya yang tidak pernah gagal
Dia mengubur rancangan cermerlangNya
dan mengerjakan kehendakNya yang kekal

----
Ketika aku panik, aku lari
ketika aku lari, aku kalah
ketika aku kalah, Allah menanti
Ketika aku menanti, Dia berperang
Ketika Dia berperang, Dia menang
dan Ketika Dia menang, aku belajar

Datang ke laut teberau adalah sebagian dari rencanaNya sama seperti menyeberangi laut itu, mungkin saja bahwa Allah sedang mematahkan kebiasaan2 mesir yang dibawa sejak lahir, kebiasaan2 yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan kanaan.
kebiasaan2 itu begitu keras untuk dihancurkan, air mata mengalir sementara Allah bekerja pada waktuNya, tetapi didalam ledakan airmata itu, Allah menjadi begitu berarti dan nyata. Dan kita sadar akhirnya bahwa sebuah keadaan sulit dan genting ditangan Allah hanyalah sebuah jalan raya menuju ke tanah kanaan.

Charles S. windoll

Tuhan, apakah aku ada ditengah rencanaMU??
apakah Engkau ingin melanjutkan memakai aku
dalam kapasitas ini? apakah ada sesuatu yang lain didalam pikiranMU
untuk diriku? Aku bersedia Tuhan, aku bersedia bila Engkau ingin mengubah seluruh hidupku..

Charles S.windoll

No comments: