Tuesday, May 22, 2007

Cinta Segitiga - antara aku kau dan dia



Oleh: Grace Suryani

Dear ksatria,
Aku rasa aku harus menceritakan ini kepadamu …
bertahun-tahun sebelum kita ketemu
aku sudah jatuh cinta pada pria lain

seorang pria yang mencintaiku melebihi segalanya
seorang pria yang benar-benar bisa dipercaya
aku benar-benar jatuh cinta padanya dan dia jatuh cinta padaku

we’ve a very wonderful story

I cherish every moment we spent together
sampai suatu hari dia memperkenalkanku dengan seorang sahabatnya yang lain, kau :)
seorang sahabat memperkenalkan sahabatnya pada sahabatnya yang lain, hal yang biasa bukan?
tapi ternyata perkenalan kita itu
tidak hanya sekedar perkenalan biasa


siapa yang menyangka

bahwa kau jatuh cinta padaku dan aku jatuh cinta padamu??
dan cinta segitiga itu dimulai antara aku, kau dan dia
kau sahabat baiknya
dan aku kekasihnya seperti cerita sinteron huh? :p
banyak orang menyangka bahwa dia,
akan marah besar
menganggap kau pengkhianat karena ‘mencuri’ pacarnya hem …
yang mikir kayak gitu kebanyakkan nonton sinetron! Hehehe


kenyataannya cerita kita tidak seperti itu
justru sebaliknya cinta segitiga itu yang membuat hubungan kita kuat
cinta segitiga ini yang membuat hubungan kita berhasil karena sebenarnya,
itu adalah idenya.
ide dia untuk mempertemukan kita,
untuk mempertemukan kau yang adalah sahabat baiknya
dengan aku yang adalah kekasihnya
yah itu idenya,
ide Allah sendiri.

Ksatria sahabat Allah,
setiap pernikahan kristen yang berhasil
memerlukan cinta segitiga ya …
cinta segitiga
tanpa cinta segitiga,
mustahil pernikahan itu akan berhasil
ini tidak dimulai dengan cintaku dan cintamu,
ksatria
tidak.
dua cinta tidak akan pernah cukup kuat untuk kuat
menghadang badai
cinta-Nya yang akan membuat ini berhasil cinta-Nya kepadamu,
cinta-Nya kepadaku, cintamu kepada-Nya,
cintaku kepada-Nya
dan cinta kita tanpa cinta segitiga ini,
mustahil kita bisa bertahan menghadapi kerasnya dunia.
cinta kita bisa luntur tapi selama ada cinta-Nya dan selama kita mencintai-Nya,
everything will be okay. ;)

Ksatria,
Bagiku pernikahan adalah 3 orang sahabat yang berjalan bersama.
3 orang sahabat yang tertawa,
menangis,
bergandengan
dan berjalan bersama
Allah, kau dan aku

No comments: